Saturday, July 21, 2007

survey live in

tgl 24-27 mei gw survey live in... lokasinya di kab. magelang, kec. borobudur, desa majaksingi.

gara2 survey ini hrs bolos kul, hehehe... awalnya gw males bolos, krn ga enak ma nyok... (dari awal ud diwanti2... organisasi ga boleh ganggu kul. bokap gw prnh ga lulus ujian negara skali gara2 kbnykn organisasi)

lagian kebiasaan sma msh kebawa... i'm not a hypocrite, tp rasanya klo hanya titip absen dan kabur tu gw males bgt. ngrasa bsalah. maap deh klo saya cupu. tp klo hanya utk hahahehe cabut bengong2 ato ke mal gw males d. ga menambah kapasitas kepala gw, malah perut yg nambah T_T saya ga mau jd patrick... kepala kcil perut besar T_T


tp krn x ini alasannya cukup kuat mnurut gw, yasudlahh...

itung2 refreshing...


kamis malam sktr jm 8 gw brangkat dr kampus...berbekal handycam, surat2 perizinan, n baju sesedikit mungkin... hehehe

gw minum antimo biar tidur, heheh... klo ga gw bisa2 ga tidur n besoknya tepar =P

paginya sampe di smarang sktr jm 6 pagi.. sdgkn ngurus surat ke kantor pmerintah, pastinya blm buka dunkks

jd kt makan nasi ayam dulu... d dpan sklh santo yusuf

kyk nasi liwet gitu d... nasi, trus kyk opor ayam gt, trus sayur gt, isinya labu kali ya? maaf d saya bukan oom bondan winarno, jd ga expert jelasinnya... heheheh...trus klo mo nambah, ada sate usus ato sate darah (aduh ada namanya tp gw lupa). gw ambil sate darah...

nasinya masih ngepul gitu... aduuuhhh keliatannya enak bgttt... nasi panas2... heheheh

sebenernya nasi ayamnya enak... tp gw tu ga biasa sarapan pagi, apalagi yg berat gitu, hehe... jd agak2 kurang nikmat krn blm laper n jg rada begah perutnya stlh makan... sayang skali T_T

sate darahnya enak... manis gurih gt...


stlh itu ngurus perijinan...pertama2 ke Kesbanglinmas(Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat) Propinsi Jateng, klo ga salah di Jln. A. Yani no 61. Semarang

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home