Saturday, November 10, 2007

jenuh

ok ok... saya emang males bgt ngupdate blog

belakangan rasanya jenuh sekali. sama jakarta dan rutinitas. sama kuliah.
pertama musti menjelaskan dulu. saya saat ini tergabung dalam bbrp kepanitiaan. yg masih tersisa (kegiatannya blm tlaksana) 'tinggal' 4 : Natal, LiveIn '08, Retret, Advance Cardiac Life Support (kind of workshop).
di Natal & Ret2 jd sie humas-publikasi-dokumentasi(HPD), live in jd acara, ACLS jd sie intern (ngurusin HPD juga sih)
anehnya klo lagi ga ada rapat... smua ga ada rapat. klo lagi ada rapat, smuanya ada. seakan2 mau ngeledek.
iya sih, sy salah, tlalu bnyk kepanitiaan. pokoknya lepas bulan februari08, mo ngurangin kegiatan. hanya akan ngambil 1 committee at a time. sekarang doain aja sy bisa jalanin tugas dgn baik
doakan acara live in bisa terlaksana dgn baik (rasanya wkt semakin sempit sedangkan smua terasa msh mengambang)
doakan retret bisa dpt dana yg cukup, kaos yg kami jual laku (ntar beli ya kawans...)

di tengah segala kegiatan gila ini... kejenuhan sama kuliah semakin menjadi. blok ini belajar metodologi penelitian. bikin proposal karya tulis, gitu2 lah. eneg banget.
jujur gw bingung, skrg gw kacau banget. ikut kuliah ga dengerin. ga kuat bangun pagi ya ga kuliah. semakin lama bolos bukan lagi hal yg tabu buat gw. gw ga mau kyk gini...

tp entah kenapa rasanya jenuh banget. jenuuuuh banget. rasanya belajar ga guna, sebab langsung tumpah keluar begitu ujian selesai.

semakin ga bangga dgn status gw sbg mhssw kdokteran. kayak gini calon dokter? gila kali ya. harus berubah. pekerjaan gw nantinya berkaitan sama nyawa. satu menit terlambat bisa berarti segalanya.

makin jenuh juga sama jakarta dan orang2 di sekitar.
masalah kecil yg dibesar2kan. ketidakdewasaan. rebutan jabatan. menjauhi dan pura2 tdk tjadi apa2. yang menunjuk dan tak sadar diri. tindakan2 bodoh yg kekanak2an utk level mahasiswa menurut saya.
dan saya memilih untuk jadi penonton. tidak memihak. karena saya semakin ragu orang2 bermental kerdil seperti ini bisa jadi teman. suatu saat, bisa saja saya yg jadi korban.

pengen kabur dari segala keribetan yg menumpulkan otak dan hati ini. ntah knapa pengeeeennnn banget ke pantai. carita mungkin. pengen main ujan di pantai.

pokoknya setelah kerjaan2 kpanitiaan sampe feb08 ini kelar, pas kul lagi ga terlalu padat ma jdwl ujian, gw pengen ke pantai. anyone care 2 join?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home