Sunday, December 23, 2007

The Question

Makan untuk hidup ato hidup untuk makan?
Pertanyaan yg sulit. Hahahaa... itulah problem saya liburan ini!
Susah2 nurunin 4 kg selama 2minggu...
Naik 1 kg lagi dalam 1,5 minggu, karena keseharian liburan saya.
Bangun. Jogging (kalo kuat bangun). Masak. Online. Makan. Online. Ketiduran. Jogging(kalo paginya ngga n kalo udah kebangun sebelum jm 6 sore). Nonton tipi. Online. Tidur.

Lalu ide2 gila berkaitan dgn cemilan. Pisang goreng pke sambel botol+saos tomat botol+SELAI KACANG misalnya

Bisa dipastikan ga cuman bayaran Speedy yg naik, tapi juga berat badan saya.
(”sejak kamu lahir, kebahagiaan bertambah. Berat badan juga... =( ” *hellooo, kayak lebi sayang perut ratanya daripada anak. Topik nyasar.)

Belajar memasak liburan ini agak tersalurkan. Hari ini sup merah. Hehehe... masakan keluarga yg selalu ada kalo libur Natal.
Besok malam (Christmas Eve), pulang Gereja, masterpiece saya akan dihidangkan. Es krim goreng! Hehehehe... *penuh kepanikan wkt nyiapinnya* Doakan besok bisa disajikan dengan cantikk. Tadinya ini mau buat nyokap sbg hadiah Mother’s Day. Tapi berhubung tgl 22 kemaren seharian kita udah makan macem2, rasanya udah ga mungkin makan lagi deh...

Gw orangnya ceroboh n panikan, jadi saat2 memasak selalu terlihat seperti film komedi slapstick.
Gw pernah dalam 30 menit di dapur:
meletakkan talenan di deket kompor sampe meleleh lalu panik.
mengangkat wajan dan keberatan dan jato, untung isinya cuma air dikit, tapi bunyinya bikin panik.
menjatuhkan PISAU dengan ujung tajamnya di bawah...
meloncat2 kecipratan minyak
dan adik gw hanya menatap kakaknya yg moron ini dengan pandangan penuh iba.

Kemaren ade gw mo bikin sup jagung instan. Trus dia nanya cara buatnya. Gw baca petunjuknya, dan dengan santainya gw kocok2 tu sachet. Dan isinya berhamburan. Dan gw teriak. Dan ade gw hanya berkata “B.E.G.O”

Kekacauan di dapur tidak berarti kekacauan rasa untungnya. Hohoho

Lalu masakan dimakan dengan lahap dan bangga, hasilnya... BMI normal semakin tak tergapai, huahahaha

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home